Tampil Memukau, Hadroh MTsN 9 Gunungkidul Diminati Masyarakat


Tampil Memukau, Hadroh MTsN 9 Gunungkidul Diminati Masyarakat Penampilan tim hadroh Mad9G saat menghibur tamu pesta pernikahan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-18 21:18:58

Gunungkidul, (MTsN 9 Gunungkidul) - Pesta pernikahan di kediaman Drs. Sugeng Wibowo, M.Pd.I salah satu pendiri MTsN 9 Gunungkidul (Mad9G) nampak sangat meriah. Pada Jumat (18/10) hadroh Mad9G mendapatkan kepercayaan untuk tampil pada acara tersebut. Jika sebelumnya, hadroh Mad9G hanya tampil dalam acara-acara di madrasah maka sekarang masyarakat mulai melirik untuk mengundang pada berbagai acara. "Alhamdulillah ekstrakurikuler seni hadroh semakin berkembang dan banyak diminati siswa", kata Mudrikah, S.Pd.I pembina ekskul hadroh Mad9G.

"Yang lebih membanggakan lagi, hadroh Mad9G diundang dan dipercaya untuk tampil menghibur tamu undangan pada acara pesta pernikahan putri seorang tokoh agama di Girisubo," imbuhnya. Dalam penampilan kali ini vokalis hadroh Mad9G berkolaborasi dengan Supasdi, S.Ag. MSI. kepala Mad9G yang juga dikenal sebagai dai kondang di Gunungkidul. "Saya bangga tampil bersama tim hadroh Mad9G, mereka anak-anak yang luar biasa," ujar Supasdi.

Tampil Memukau, Hadroh MTsN 9 Gunungkidul Diminati Masyarakat

Penampilan kali ini, merupakan tantangan tersendiri bagi tim ekskul hadroh Mad9G. Tidak hanya sekedar menghibur tamu undangan, tetapi masyarakat akan bisa melihat eksistensi Mad9G. "Saya berani mengundang karena tim hadroh Mad9G layak untuk ditampilkan", kata Sugeng sebagai tuan rumah. "Biar masyarakat melihat dan menilai seperti apa Mad9G, kita bisa sambil mempromosikan madrasah", tambahnya. (Isk/nh)

Kontributor : MTSN9GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 210

Bagikan