Raih Barokah di Hari Jumat, MTsN 6 GK Gelar Dzikir Asmaul Husna dan Mujahadah


Raih Barokah di Hari Jumat, MTsN 6 GK Gelar Dzikir Asmaul Husna dan Mujahadah Pembacaan Asmaul Husna
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-18 11:10:27

Gunungkidul (MTsN 6 Gunungkidul) – Untuk menumbuhkan semangat dan gemar berdzikir kepada Allah, seluruh warga MTsN 6 Gunungkidul (Matsana) meliputi siswa, guru dan karyawan mengadakan dzikir bersama dengan pembacaan Asmaul Husna dan mujahadah, Jum’at (18/10).

Bertempat di aula kegiatan berjalan dengan hikmat. Seluruh yang hadir tampak semangat melantunkan dzikir secara bersama. Pembacaan Asmaul Husna dipimpin oleh Bapak Zaenal Arifin, S.Ag dan selanjutnya secara khusus mujahadah dan doa dipimpin oleh Bapak Ahmad Sarbini, S.Ag. Kegiatan ini menjadi nantinya diharapkan bisa berjalan secara rutin di hari Jum’at ketiga setiap bulannya.

Raih Barokah di Hari Jumat, MTsN 6 GK Gelar Dzikir Asmaul Husna dan Mujahadah

Raih Barokah di Hari Jumat, MTsN 6 GK Gelar Dzikir Asmaul Husna dan Mujahadah

Selanjutnya bapak Kepala Madrasah, Miftahul Ichwan, S.Ag memberi sambutan tentang pentingnya berbuat baik dan terus berusaha meraih prestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik. Beliau menyampaikan bahwa alumni Matsana atas nama Nindi, Mutiara Pawitri dan Dian Siswantari akan mengikuti lomba voly tingkat nasional di Bengkulu. “Tidak ada siswa yang tidak punya kelebihan, semua pasti punya”, tutur beliau yang disambut dengan tepuk tangan.

Kegiatan diakhiri sesuai jadwal yaitu 07.45 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan belajar mengajar untuk kelas 9 sedangkan kelas 7 dan 8 masih terdapat agenda berupa penyuluhan dari UPT Puskesmas Playen II. (fjr)

Kontributor : MTSN6GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 275

Bagikan