KUA Danurejan Adakan Pembinaan Agama Islam ASN Kecamatan


KUA Danurejan Adakan Pembinaan Agama Islam ASN Kecamatan
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-10-17 09:29:30

Yogyakarta (KUA Danurejan)—Aparatur Sipil Negara (ASN) pada era digital seperti sekarang ini dituntut dapat bekerja cepat dalam melayani masyarakat. Hal ini menyesuaikan perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat. Untuk itu diperlukan komitmen bekerja yang tinggi dan sinergitas dengan berbagai pihak.

Demikian sambutan Camat Danurejan, Drs. H. Antariksa Agus Purnama, MSI pada pengajian pembinaan ruhani Islam ASN lintas instansi se-Kecamatan Danurejan. Acara digelar di Pendopo Kecamatan Danurejan, Kamis (17/10), kerjasama antara KUA dan Forkopimka Danurejan.

Pada kesempatan terpisah Kepala KUA Danurejan, Mohammad Lukman Hakim berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada ASN untuk lebih semangat bekerja karena didasari 'inner spirit' yaitu mengharap ridha Allah serta meningkatkan sinergitas antar instansi di lingkungan Kecamatan Danurejan.

Narasumber kegiatan pengajian ini adalah Ustadz Munawar Kholil, S.Ag., PAIF Kecamatan Danurejan. Seusai acara peserta beramah tamah sejenak, dilanjutkan kembali ke tempat tugas masing-masing. (luk)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 136

Bagikan