Dua Pejabat Tinggi Kanwil Hadiri Rapat Bakti


Dua Pejabat Tinggi Kanwil Hadiri Rapat Bakti
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-10-15 23:24:18

Bantul (Inmas DIY)  - Para pejuang literasi antusias membahas berbagai hal terkait output majalah dinas bakti yang berupa tampilan dan konten yang kian hari kian diminati. Tentunya ini menjadi harapan bagi para pengelola majalah khususnya redaktur yang secara psikologis terlibat secara langsung di dalamnya. 

Menjadi kebanggaan tersendiri manakala dalam Rapat Pengelola Majalah Bakti edisi kelima yang digelar Selasa (15/10) di Rumah Makan Sate Klathak Pak Pong Bantul dihadiri dua pejabat tinggi Kanwil Kemenag DIY, yakni Kakanwil Edhi Gunawan dan Kabag TU Muhammad Wahib Jamil. 

Dua Pejabat Tinggi Kanwil Hadiri Rapat Bakti

Dalam rapat kali ini, seperti biasanya Kakanwil Edhi selalu memberikan suntikan energi agar tim bakti senantiasa melakukan berbagai inovasi sehingga kehadirannya akan selalu dinanti pembaca. "Saya berharap, bakti benar-benar favorit hingga dinantikan kehadirannya," tegas Edhi. 

Sementara itu, kehadiran perdana Kabag TU tak kalah antusiasnya dalam mensuport tim bakti. Ia pun menyebut pejuang bakti sebagai pejuang literasi. "Menyikapi penerbitan bakti tahun depan tentunya perlu ada sinergitas anggaran dari berbagai bidang, mengingat akan ada efisiensi anggaran sekjen tahun 2020," jelas Wahib. Jika hal ini disepakati tentunya segala kendala penerbitan bakti tahun depan akan teratasi. Untuk edisi mendatang, Wahib menyodorkan tema Kepahlawanan Santri dengan berbagai variasinya. 

Hal senada juga diungkapkan Kasubbag Inhum Ahmad Fauzi. Ia pun menambahkan, majalah bakti sebagai media bertukar informasi dan dokumentasi. "Tentunya kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dengan menyajikan informasi seaktual mungkin," pungkas Fauzi. 

Kegiatan rutinutas dua bulanan ini diikuti oleh para pengelola majalah bakti termasuk di dalamnya reporter daerah se-DIY.

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 250

Bagikan