Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Dampingi Siswa Pamitan di Pondok Thoriqul Jannah


Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Dampingi Siswa Pamitan di Pondok Thoriqul Jannah Wakabid Kesiswaan dampingin siswa pamit di Pondok
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-05-25 13:18:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memiliki siswa jauh dari Magelang. Ia adalah Naila Azizah Febriyani siswa kelas 12 program SKS. Dulu saat mendaftar di Manembayo ia belum memiliki tempat tinggal hingga panitia PPDB kalau itu merekomendasikan unutk tinggal di pondok pesantren Thoriqul Jannah. Saat ini sudah sudah hampir lulus dari Manembayo dan melakukan pamitan di pondok tersebut.

Pada Ahad (15/05/22) Naila bersama keluarga datang untuk menemui pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Jannah. Wakabid Kesiswaan Manembayo Dwi Mulyono turut mendampingi. Hal itu karena dulu saat pendaftaran ia yang mengantarkan. “Kami yang mengantarkan untuk tinggal di pondok. Sudah seharusnya ketika pamit kami ikut juga,” kata Dwi. Kepala Manembayo Singgih Sampurno juga menititipkan salam kepada pengasuh pondok serta permintaan maaf karena tidak dapat mendampingi.

Rombongan ditemua langsung oleh pengasuh pondok Ahmad Faizin. Ia menerima para tamu dengan sangat baik. Pertemuan mereka diawali dengan saling menanyakan kabar. Faizin menceritakan bahwa selama di pondoknya Naila merupakan santri yang baik. "Belajarnya baik dan tingkah laku kesehariannya juga baik," ungkapnya. Ia juga mendoakan Naila menjadi anak yang dapat membanggakan bagi orang tua dan guru-gurunya. (uun)

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 25

Bagikan