Siapkan Wisuda Purna Siswa Tahun 2022, MAN 4 Bantul Bentuk Panitia


Siapkan Wisuda Purna Siswa Tahun 2022, MAN 4 Bantul Bentuk Panitia Kepala madrasah berikan arahan kepadan panitia wisuda
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-05-23 12:41:30

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) akan mengadakan wisuda purna siswa kelas 12 sebagai bagian dari pelepasan siswa yang sudah lulus. Hal pertama yang disiapkan oleh madrasah ialah dengan membentuk panitia kegiatan 2022. Kepala Manembayo Singgih Sampurno menunjuk Wakabid Humas Fransisca Listiariny sebagai ketua panitia wisuda purna siswa 2022.

Pada Jum’at (13/05/22) Manembayo mengadakan rapat koordinasi panitia wisuda purna siswa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula madrasah. Pada kesempatan itu setiap koordinator memaparkan program kerja serta gambaran tugas yang akan dilakukan. Pada rapat itu pula dibutuhkan bahwa wisuda akan dilaksankan di madrasah. Teknisnya tidak drive thru seperti dua tahun terakhir melainkan dilaksankan secara serentak.

Singgih Sampurno selaku kepala madrasah mengajak seluruh warga madrasah untuk mensukseskan acara wisuda purna siswa tahun 2022. Melihat kondisi saat ini yang belum pulih dari pendemi maka madrasah memutuskan untuk tidak mengundang wali dalam kegiatan tersebut. “Sebagi langkah hat-hati. Madrasah memutuskan tidak akan melibatkan orang tua dalam kegiatan wisuda purna siswa 2022,” ujar Singgih. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 60

Bagikan