MAN 4 Bantul Sampaikan Perubahan Visi Madrasah dalam Rapat Koordinasi


MAN 4 Bantul Sampaikan Perubahan Visi Madrasah dalam Rapat Koordinasi Kepala Madrasah sampiakn perubahan visi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-05-23 12:40:43

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) membuat perubahan visi dalam mangarungi tahun pelajaran 2022/2023 mendatang. Awalnya visi Manembayo adalah Madrasah Unggul Terdepan Inovatif Asri Ramah dengan akronim MUTIARA. Visi tersebut dirubah sedikit karena dianggap beberapa bagian perlu diperbaiki. Perubahan itu disosialisasikan kepada warga madrasah dalam rapat koordinasi pantia wisuda purna siswa kelas 12.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta waktu sebentar dalam rapat koordinasi panitia wisuda purna siswa pada Jum’at (13/05/55). Ia menjelaskan bahwa tim sudah merubah visi madrasah menjadi lebih baik. Huruf M pada kata MUTIARA awalnya berarti madrasah yang kemudian diganti dengan kata mandiri. Huruf RA awalnya singkatan dari ramah namun kini berubah menjadi ramah dan agamis. Dengan perubahan ini visi Manembayo dusah proposional. “Perubahan visi ini unutk memperbaiki serta menyesuaikan kondidi saat ini. Kita berharap Manembayo menjadi madrasah yang mandiri,” ujar Singgih.

Pemaparan perubahan visi berjalan dengan baik. semua peserta yang hadir menyetujui perubahan tersebut tanpa terkecuali. Visi kemudian disahkan dan akan dimasukkan kedalam Kurikulum Tingkat Satuan Pembelajaran tahun pejaran 2022/2023 yang akan dilakukan pengkajian pada bulan depan. Dengan berubahnya visi tersebut diharapkan pelayanan semakin mantap dan prestasi semakin membumbung tinggi. (uun)

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 24

Bagikan