MAN 4 Bantul Adakan Rapat Koordinasi Penyusunan KTSP


MAN 4 Bantul Adakan Rapat Koordinasi Penyusunan KTSP Dwi Mulyono paparkan tugas menyusunan KTSP
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-05-23 12:39:04

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam mempersiapkan Tahun Pelajaran baru yaitu Tahun 2022/2023, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) akan menyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) baru sebagai acuan pendidikan. Kepala Manembayo Singgih Sampurno menunjuk beberapa guru untuk menjadi tim yang terdiri dari seluruh Wakil Kepala serta beberapa guru pilihan. Tujuannya agar KTSP tersusun dengan baik.

Pada Rabu (11/05/22) Manembayo mengadakan rapat koordinasi penyusunan KTSP yang dipimpin oleh kepala madrasah. Rapat diadakan di ruang Aula Madrasah setelah jam pelajaran selesai. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengupas satu persatu isi bab KTSP sebelum dibawa ke acara review KTSP. “Hal yang mecolok pada perubahan KTSP pada tahun ini adalah merubah singkatan visi,” kata Singgih.

Rapat diadakan dengan susunan acara sebagai berikut, pembukaan, arahan kepala madrasah, presentasi dan diskusi serta ditutup dengan do’a. Acara juga tetap mengikuti tata cara protokoler pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker serta jarak yang diatur satu meter. Rapat koordinasi berjalan dengan baik dan lancar. (uun)           

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 16

Bagikan