Siapkan Peringatan Hari Santri, MTsN 5 Bantul Rapat Koordinasi


Siapkan Peringatan  Hari Santri, MTsN 5 Bantul Rapat Koordinasi Rapat koordinasi HSN tahun 2019 di MTsN 5 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-12 21:07:11

Bantul (MTsN 5 Bantul) – Hari Santri Nasional  (HSN) jatuh pada tanggal 22 Oktober. Peringatan HSN dimaksudkan untuk meneladani semangat jihad para santri dalam membela Indonesia sebagaimana yang digelorakan para ulama.  HSN tahun 2019 ini mengambil tema Santri Indoesia untuk Perdamaian Dunia. Dalam rangka memperingati HSN ke-5 tahun 2019, MTsN 5 Bantul mengadakan rapat koordinasi berbagai kegiatan pada Sabtu (12/10).

Kepala madrasah (Kamad), Siti Solichah, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HSN MTsN 5 Bantul akan mengadakan berbagai kegiatan, di antaranya upacara di madasah, apel besar di Paseban Bantul, bakti sosial, pawai dan pemutaran film. Mengingat banyaknya kegiatan yang akan digelar, Kamad   meminta dukungan dan kerjasama bapak/ibu guru dan staf  demi suksesnya acara tersebut.

Sementara itu Yuli Marhaeni, S.Pd, selaku wakil kamad urusan humas, saat memimpin musyawarah meninformasikan bahwa terkait bakti social, MTsN 5 Bantul akan menyalurkan paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.  “Dana untuk bakti sosial berasal dari  infak siswa dan bapak/ibu guru serta karyawan,” ungkapnya. (nur)

Kontributor : MTSN 5 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 81

Bagikan