MIN 1 Yogyakarta Santuni Anak Yatim


MIN 1 Yogyakarta Santuni Anak Yatim Kepala MIN 1 Yogyakarta, menyerahkan santunan kepada para siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-05-14 21:46:13

Yogyakarta (MIN 1 Yogyakarta) - Dalam rangka mengisi Bulan Muharram tepatnya tanggal 10 Muharram 1440 H,  MIN 1 Yogyakarta memberikan santunan kepada 20 siswa yatim, piatu dari kelas I sampai VI. Kegiatan ini dilaksanakan hari Kamis (20/9) Pukul 09.30.WIB, setelah shalat dhuha berjamaah disaksikan seluruh siswa kelas I sampai VI, bertempat di Masjid Bustonur Rosyid MIN 1 Yogyakarta.

Santunan berupa alat tulis, mukena dan uang saku Rp50.000 bagi siswa yatim atau piatu putri. Sedangkan untuk siswa yatim atau piatu putra diberikan santunan berupa alat tulis, sarung dan uang saku Rp50.000. Santunan diberikan langsung oleh Kepala Madrasah Ali Shofa S. Ag kepada masing-masing siswa.

Ali Shofa S. Ag memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu bersemangat karena ada Allah, "Jangan bersedih untuk anak yatim atau piatu di MIN 1 Yogyakarta karena kalian tidak sendirian. Ada Allah yang selalu menjaga kalian, Bapak/Ibu Guru dan teman teman yang selalu menyayangi kalian.tetap semangat menuntut ilmu. Kejarlah cita-citamu setinggi langit Sehingga kalian akan menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat," pungkasnya (nyt) 

Kontributor : MIN1YK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 310

Bagikan