Jelang Kegiatan Sidang Tugas Akhir Penelitian, MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi


Jelang Kegiatan Sidang Tugas Akhir Penelitian, MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi Kepala Manembayo beri arahan saat rapat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-04-25 15:38:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tahun 2022 akan menjadi hari bersejarah MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Pasalnya tahun ini akan diadakan sidang tugas akhir penelitian untuk siswa kelas 12. Kegiatan ini merupakan syarat bagi siswa agar dapat lulus dari Manembayo. Guna mensukseskan acara, sidang tugas akhir mengadakan rapat koordinasi bersama siswa dan pembimbing.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang pertemua Manembayo pada Sabtu (23/04/22). Peserta koordinasi adalah Tim Kurikulum, Siswa kelas 12 dan pembimbing penelitian. Dalam rapat tersebut dijelaskan bahwa sidang akan menunjuk penguji dari Universitas Negeri Yogyakarta. Selain itu kegiatan akan dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil DIY Abd. Su’ud. Siswa diminta panitia unutk mempersiapkan dengan baik semua yang dibutuhkan seperti bahan presentasi, pakaian dan mental.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta Tim Sidang Tugas Akhir Penelitian untuk menyiapkan acara dengan sebaik mungkin. Baginya kegiatan ini akan menjadi tolak ukur untuk kegiatan tahun berikutnya. Tradisi riset akan terus dibangun di madrasah istimewa ini. “Madrasah akami adalah madrasah riset. Mulai tahun ini siswa yang akan lulus wajib membuat sebuah penelitian,” ujar Singgih. (uun)     

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 88

Bagikan