Guru MIN 2 Sleman Ikuti Pembinaan Guru Madrasah


Guru MIN 2 Sleman Ikuti Pembinaan Guru Madrasah Guru MIN 2 Sleman Ikuti Pembinaan Guru Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-04-16 09:57:09

Sleman (MIN 2 Sleman) - Guru MIN 2 Sleman mengikuti pembinaan guru madrasah yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta. Pembinaan guru diikuti secara daring melalui zoom meeting pada Sabtu (16/04/2022) mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Menjadi tenaga profesional tentu harus dengan perjuangan yang cukup panjang. Perjuangan itu diiringi dengan pembinaan dan evaluasi.

Guru MIN 2 Sleman Ikuti Pembinaan Guru Madrasah

"Terima kasih kepada bapak/ ibu guru yang telah tulus dalam mendidik siswa-siswi, berusaha seprofesional mungkin untuk meningkatkan kualitas dalam bertugas," ungkap Dr. H. Masmim Afif, M.Ag., Kakanwil Kemenag DIY.

Pendidikan madrasah harus menjadi destinasi pelajar, generasi muda bangsa. Madrasah bukan hanya menjadi institusi pendidikan kelas 2, tapi juga dengan sarana prasarana tercukupi, maka harapannya terus meningkatkan kualitas prestasi anak didik kita.

"Tugas yang diamanahkan harus sesuai dengan profesi masing-masing. Kita berharap dengan adanya program peningkatan kualitas SDM," tambah Bapak Masmim Afif.(ftr)

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Sri Nurul
Dibaca : 43

Bagikan