Peserta Didik MAN 4 Bantul Dapatkan Medali dan Sepeda Dari JUMTEK


Peserta Didik MAN 4 Bantul Dapatkan Medali dan Sepeda Dari JUMTEK Maftu memamerkan medali dan sepeda yang ia raih dari JUMTEK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-08 07:31:20

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan Jumpa Bakti Gembira Teku Karya PMI (JUMTEK) DIY ke-1 Tahun 2019 menjadi ajang pembuktian bagi Maftu Khatul Fariha peserta didik MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Pasalnya ia menjadi satu-satunya wakil Manembayo di kelompok Palang Merah Remaja (PMR) Kota Yogyakarta pada JUMTEK di Gunungkidul.

Maftu peserta didik Manembayo kelas 12 Mipa 3 mendapatkan medali pengahargaan sebagai peserta terbaik dan sepeda sebagai door prize pada kegiatan tersebut. Penghargaan serta hadiah diberikan pada hari terakhir kegiatan JUMTEK Ahad (29/9) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pusat Latihan Tempur, Desa Paliyan Kecamatan Paliyan Kabupaten Gunungkidul. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mengucapkan selamat atas prestasi dan hadiah yang diraih anak didiknya. Ia berharap Maftu semakin rajin belajar.

Prestasi PMR Manembayo sudah cukup banyak, baik perorangan ataupun kelompok. Pada tahun lalu PMR Manembayo dinobatkan sebagai PMR terbaik Kabupaten Bantul. Dengan medali yang diraih oleh Maftu dari JUMTEK DIY ke 1 Tahun 2019 semakin menambah koleh medali yang dikumpulkan selama ini. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 218

Bagikan