MAN 4 Bantul Borong 3 Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Nasional Lampung


MAN 4 Bantul Borong 3 Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Nasional Lampung Daffa sedang menerima medali pada kejuaraan Taekwondo Nasional Lampung Open II
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-08 07:05:31

Lampung (MAN 4 Bantul) – Kejuaraan nasional Taekwondo di Lampung kembali digelar. Kali ini kegiatan diberi nama Kejuaraan Taekwondo Lampung Open II “Piala Menpora” Tahun 2019. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengikutsertakan anak didik terbaiknya untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Kompetisi dilaksanakan pada Sabtu dan Ahad (28-29/9) di GOR Way Handak Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Peserta didik Manembayo Muhammad Daffa Wahyu memborong tiga medali emas nasional sekaligus dari kategori Junior Individual Poomsae Male, Junior Poomsae Pair, dan Kyorugi Under 55 Kg. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mengaku bangga atas prestasi anak didiknya. “Daffa siswa yang luar biasa. Semoga ia selalu berprestasi,” ujar orang nomor satu di Manembayo.

Kabar prestasi yang diraih oleh Daffa dari lampung membuat para guru dan peserta didik lainya turut gembira. Dengan tambahan medali nasional ini semakin mengindikasikan bahwa Manembayo layak disebut Madrasah Istimewa yang memiliki slogan prestasi sebagai tradisi. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 347

Bagikan