MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari Kantor Kemenang Kabupaten Bekasi


MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari Kantor Kemenang Kabupaten Bekasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-07 12:59:46

Sleman (MTsN 6 Sleman) – Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan ke MTsN 6 Sleman, Sabtu (28/9). Rombongan sejumlah 30 orang yang terdiri dari beberapa ksi, kepala madrasah, dan guru, diterima langsung oleh Kepala Madrasah, Abdul Hadi, di ruang kreatif perpustakaan Tsandiesta madrasah setempat.

Umar Nasir selaku Kasi Dikmad mengungkapkan tujuannya datang ke MTsN 6 Sleman untuk mengetahui berbagai kemajuan di MTsN 6 Sleman terkait Program Unggul Madrasah. Selain itu untuk melihat lebih dekat, prestasi-prestasi yang telah ditorehkan. “Semoga kami dapat mengkloning hal-hal menginspirasi yang ada di sini” harapnya.

MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari Kantor Kemenang Kabupaten Bekasi

Kepala MTsN 6 Sleman, Abdul Hadi, menyambut baik kunjungan ini. Rombongan dipersilakan mengambil ilmu yang dapat dibawa pulang, prinsipnya berbagi tanpa harus pergi. “Apa yang telah diraih selama inj  bukanlah sebuah proses yang instan. Kami selalu bersinergi dengan warga MTsN 6 Sleman, termasuk orang tua murid,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, juga  dipaparkan tentang kejuaraan Myres yang baru-baru ini meraih juara 2 tingkat nasional di Manado. Selain itu secara umum juga dipaparkan Program Madrasah Ungggul yang lain seperti, KIR dan Tahfidz. Sebagai selingan, Arimbi siswa kelas 9B yang memiliki suara emas, menghibur para tamu dengan Rombongan iringan dari Abdul Hadi yang dikenal piawai memainkan alat musik. (yti)

Kontributor : MTSN6SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 212

Bagikan