Lantik Pengurus OSIM, Ini Pesan Kepala MTsN 9 Bantul


Lantik Pengurus OSIM, Ini Pesan Kepala MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-02 21:31:47

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) adalah media belajar organisasi yang baik untuk siswa. Salah satunya sebagai tempat pengabdian dan pengembangan kesiswaan. Demikian yang dilakukan oleh MTsN 9 Bantul.

Madrasah negeri terbaru di Bantul ini intensif melakukan pembinaan terhadap OSIM, di antaranya adalah mengagendakan pergantian pengurus. Hari ini Selasa (1/10) bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila Kepala Madrasah, Miftakhul Bakhri melantik pengurus OSIM periode 2019/ 2020.

“Selamat atas dilantiknya anak-anakku, pengurus OSIM periode tahun 2019/ 2020, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga di kepengurusan ini, OSIM dapat bersinergi dengan warga madrasah untuk kemajuan MTsN 9 Bantul,” pesan Miftakhul Bakhri usai menandatangani surat pengesahan serah terima jabatan.

Miftakh juga berpesan agar siswa tetap memperhatikan tugas utama yaitu belajar. “Meskipun telah resmi menjadi pengurus OSIM, jangan sampai membuat prestasi kalian menurun. Malahan, jadikan OSIM pendongkrak prestasi kalian,” imbuhnya.

Siswa-siswi yang dilantik adalah Kaila Nurul Aulia dan Syafina Dwi Khalid selaku Ketua-Wakil Ketua OSIM terpilih beserta pengurus-pengurus lainnya.

Prosesi pelantikan diawali dengan penandatanganan surat serah terima jabatan dari ketua sebelumnya, Ramadhan Adi Pamungkas kepada Kaila Nurul Aulia. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan.

Pengesahan surat serah terima jabatan ini dilakukan oleh Kepala Madrasah dan Pembina OSIM, Miftah Syaiful Huda. (and/nsh)

 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 220

Bagikan