MAN 4 Bantul Kirim 2 Tim Pada Kompetisi ISIF 2021


MAN 4 Bantul Kirim 2 Tim Pada Kompetisi ISIF 2021 Siswa Manembayo mempresentasikan karya secara online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-11-30 00:30:31

Bantul (MAN 4 Bantul) – Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat internasional bertajuk International Science and Invention Fair (ISIF) kembali dilaksanakan pada tahun 2021. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengirim dua tim untuk meramaikan kegiatan tersebut. Pada tahun ini merupakan kali pertama Manembayo mengikuti ISIF karena pada tahun sebelumnya belum sempat unjuk karya.

Siswa Manembayo yang mengikuti lomba ISIF 2021 adalah Naurah Zauzanit Sarwa, Mulisa Kusuma Wardani, dan Azizi Maulidya Pasha tergabung di tim 1. Salwa Syahira Firdaus, Nur Azizah dan Syahdina Nur Cahyana Fajrin tergabung di tim 2. Pada Selasa (26/10/21) mereka mempresentasikan karya mereka di depan dewan juri. Presentasi dilakukan di laboratorium komputer madrasah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung anak didiknya untuk mengikuti kompetisi. Menurutnya hal itu bagus karena mereka bisa belajar tidak hanya dari dalam kelas saja. Masih banyak ilmu dan pengalaman yang mereka harus dapatkan unutk modal menghadapi masa depan. “Belajar tidak hanya dilakukan di kelas saja. Mengikuti kompetisi itu juga bagian dari belajar,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 57

Bagikan