Tingkatkan Kinerja Teamwork, Warga MTsN 2 Bantul Adakan Kegiatan Outdoor


Tingkatkan Kinerja Teamwork, Warga MTsN 2 Bantul Adakan Kegiatan Outdoor Rombongan MTs N 2 Bantul foro bersama di lokasi outdoor. (dok. Eni)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-11-26 08:31:16

Bantul (MTsN 2 Bantul) - Hari ini Kamis (25/11) warga MTs N 2 Bantul adakan peningkatan kinerja teamwork di wilayah Cangkringan Sleman, tepatnya di The Lost World Castle. Beriringan dua bus rombongan berangkat pukul 08.00 setelah diadakan apel di halaman madrasah dan doa bersama yang dipimpin oleh Musa Surahman, S,Ag., selaku kepala madrasah. Rombongan tiba di lokasi pada pukul 09.30 WIB. 

Sesampainya di lokasi tujuan, rombongan dengan asyiknya berswafoto berlatarkan pemandangan yang indah dan suasana asrinya pegunungan.Setelah swafoto di obyek wisata dianggap cukup, maka rombongan MTs N 2 Bantul melanjutkan dengan tour jeep. Memandang begitu megahnya Gunung Merapi membuat tak henti-hentinya takjub dengan ciptaan Allah SWT.

“Tour jeep  adalah agenda spontanitas yang berkesan bagi saya, kami serombongan bisa menikmati pemandangan, melihat sisa-sisa erupsi Merapi hingga bisa bermain air di Kali Kuning, sungguh Masyaallah, ucap Dra. Agustina Suhartati, selaku waka Humas MTs N 2 Bantul. Rombongan MTs N 2 Bantul tiba di madrasah tepat pukul 17.00. Diharapkan dengan adanya kegiatan outdoor dapat meningkatkan imun dan menjaga serta menambah semangat kinerja warga MTs N 2 Bantul. (dee)

 

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 78

Bagikan