Pramuka Penggalang MTsN 1 Yogyakarta Raih Juara III Lomba LT3


Pramuka Penggalang MTsN 1 Yogyakarta Raih Juara III Lomba LT3 Pramuka Penggalang MTsN 1 Yogyakarta Raih Juara III Lomba LT3
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-11-23 10:30:32

(Yogyakarta). MTsN 1 Yogyakara. Setelah melewati proses latihan dan pendampingan selama hampir sebulan, dua regu Penggalang MTsN 1 Yogyakarta mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta pada Sabtu (13/11/2021). Alhasil pada Jumat (19/11/2021) Regu Ababil dari MTsN 1 Yogyakarta diumumkan sebagai juara III dalam kompetensi bergengsi ini. Kepala MTsN 1 Yogyakarta Drs. Muhammad Iriyadi mengungkapkan rasa Bahagia dan bangganya saat menerima piala dari Pemimpin Regu Ababil Valent Zalfaaiz.

“ Setelah kurang lebih 5 tahun ikut dalam kompetisi ini akhirnya kita bisa membuktikan bahwa Pramuka Penggalang MTsN 1 Yogyakarta tangguh meskipun di masa pandemi,” ungkap Iriyadi sambil mengangkat piala.

Penyerahan piala dilaksanakan secara terbatas di Gedung Kwartir Cabang Kota Yogyakarta dan diserahkan langsung oleh wakil walikota Yogyakarta kepada para pemimpin regu. Valent mengaku bangga dan tidak menyangka bisa mewujudkan cita-cita alumni LT tahun-tahun sebelumnya. “Trimakasih kepada kakak pembina, segenap tim madrasah dan kakak alumni yang selama sebulan ini secara intensif membimbing tanpa ragu,” ujar Valent.

Regu Ababil yang digawangi oleh Valent memiliki anggota Khairul Faqih Arba`i (8B), Valent Zalfaaiz (9E), Gustaf Abi Yuzaiin (9B), Berlian Nawwar (8B), M. Daffa (8D), M. Sa`dan (8A), Yuhhendha Rizky (8A), dan Naufal Arsavin (7D). Setelah melewati masa pembimbingan dan pendampingan bersama Pembina Pramuka Ayu Nurita dan Lutfi Nur Hidayat serta dikawal langsung oleh Pembina OSIS MTsN 1 Yogyakarta Agung Dwi Setiawan mengikuti perlombaan secara daring maupun luring di Bumi Perkemahan Ambarbinangun. (Tim Publikasi Matsayo).

 

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 25

Bagikan