Para Orang Tua Wali Siswa MTsN 3 Bantul Antusias Ikuti Musyawarah Komite


Para Orang Tua Wali Siswa MTsN 3 Bantul Antusias Ikuti Musyawarah Komite Antusiasme orang tua wali siswa MTsN 3 Bantul bermusyawarah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-21 22:17:17

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Musyawarah orang tua wali siswa sebuah sekolah atau madrasah merupakan forum penting bagi sebuah instansi pendidikan. Kepedulian orang tua siswa terhadap peningkatan kualitas sekolah dapat dilihat dari kepedulian mereka menghadiri pertemuan musyawarah antara sekolah dengan orang tua. Semakin tinggi tingkat kehadiran orang tua wali dapat dikatakan semakin peduli mereka terhadap tempat pendidikan bagi putra putri mereka.

Demikian yang terlihat dalam suasana pertemuan musyawarah orang tua wali siswa MTsN 3 Bantul pada Sabtu (21/9) di aula madrasah. Undangan yang jumlahnya sesuai dengan jumlah siswa yaitu 445 undangan disambut antusias oleh orangtua wali sehingga memenuhi aula bahkan melebar di teras musholla madrasah. Antusiasme stake holder madrsah ini menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dengan program dan kegiatan madrasaah demi kemajuan pendidikan bagi putra putrinya.

Para Orang Tua Wali Siswa MTsN 3 Bantul Antusias Ikuti Musyawarah Komite

Sementara itu Ketua Panitia Musyawarah yang juga Waka Humas MTsN 3 Bantul Setiyono, S.Ag. mengungkapkan bahwa kehadiran orang tua wali pada pertemuan di hari itu sangat menggembirakan dan mampu memotivasi para punggawa madrasah yang intinya adalah para guur dan pegawai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para siswa. Selain banyak yang hadir, para orang tua terlihat serius mengikuti agenda musyawarah yang dipimpin Komite madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 263

Bagikan