Memasuki Masa Purna Tugas, Munir Jayuli Memohon Maaf dan Doa


Memasuki Masa Purna Tugas, Munir Jayuli Memohon Maaf dan Doa Munir Jayuli saat sampaikan kata pamitan
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-11-15 19:11:05

Sleman (Kankemenag Sleman) – Drs. H. Munir Jayuli telah memasuki masa purna tugas per 1 November 2021 dengan masa pengabdian 32 tahun. Pada pembinaan pegawai, Senin pagi (15/11/2021), mantan pengawas kelahiran Sleman tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Sleman khususnya pada Kepala Kantor.

Sebelum dinas di Kemenag Sleman, ia pernah menjadi guru MTsN Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Dan di akhir masa purna tugas, suami Nur Chasanah tercatat sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya TK/RA/SD/MI pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Dalam kata pamitan, Ayah dari M Izzuddin Romdi dan Nurul Hidayah memohonkan maaf atas segala salah dan khilaf. “Tentu selama bergaul, saya mempunyai kesalahan dan kekhilafan untuk itu saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada bapak ibu semua, ASN Kementerian Agama Kabupaten Sleman,” ucapnya.

Teriring doa semoga bapak ibu semua yang masih aktif selalu dalam naungan Allah SWT sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan setiap ada kesulitan segera mendapat kemudahan dan juga mendapat bimbingan dari Allah SWT.

“Saya juga memohon doa, semoga dalam memasuki masa pensiun selalu dalam naungan Allah SWT, diberikan kesehatan, panjang umur dan barokah. Semoga mendapat usia yang manfaat,” demikian kata pamitan yang disampaikan Munir secara virtual dalam pembinaan pegawai. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 21

Bagikan