Dalam Rangka Hari Santri, MTsN 5 Kulon Progo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi


Dalam Rangka Hari Santri, MTsN 5 Kulon Progo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi Kepala Madrasah MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi saat upacara Hari Santri, Jum'at (22/10/2021).
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-23 09:52:35

Kulon Progo (MTsN5KP) – Hari santri ini adalah momen yang tepat untuk mengapresiasi siswa-siswi MTsN 5 Kulon Progo yang telah berprestasi dan mengharumkan nama madrasah. Adapun prestasi yang berhasil diraih yakni mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi. Harapannya raihan prestasi ini bisa terus dilanjutkan untuk kedepannya. Kepala MTs Negeri 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat menjadi pembina dalam kegiatan upacara Hari Santri, Jum’at (22/10/2021).

Alhamdulillah, siswa kita berhasil meraih berbagai prestasi, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Hari santri ini adalah momen yang tepat untuk mengapresiasi capaian prestasi yang berhasil ditorehkan oleh siswa-siswi kita. Mereka telah mengharumkan nama baik madrasah hingga ke tingkat provinsi. Semoga kedepannya nama madrasah kita bisa sampai ke tingkat nasional,” harap Asnah.

Dalam Rangka Hari Santri, MTsN 5 Kulon Progo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Dalam Rangka Hari Santri, MTsN 5 Kulon Progo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

“Bagi siswa-siswi lain, semoga prestasi yang berhasil diraih ini bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk ikut berprestasi. Jika teman kalian bisa, insyaallah kalian juga pasti bisa. Jangan merasa kalah, jangan merasa minder, kalian harus semangat, percaya diri dan yakin dengan kemampuan kalian. Dengan rajin belajar dan giat mengasah keterampilan, insyaallah prestasi akan kalian raih,” imbuh Asnah.

Siswa yang berhasil meraih prestasi diantaranya, Siti Nur Afifah sebagai juara 2 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Matematika Terintegrasi tingkat Provinsi D.I. Yogyakarta, Elly Rahmawati sebagai juara 1 Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) tingkat  Provinsi D.I. Yogyakarta, Alifah Khairun Nisa, sebagai juara 3 KOMBANAS tingkat  Provinsi D.I. Yogyakarta. Sementara itu, bagi guru yang mendampingi siswa selama lomba juga diberikan penghargaan. Mereka adalah Joko Prasetyo, S.Si. sebagai pendamping KSM Bidang Matematika dan Dwi Tri Astuti, S.Pd. sebagai pendamping KOMBANAS. (mic)

Kontributor : MTSN5KP
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 13

Bagikan