Siswa MAN 2 Yogyakarta Juara 3 Karate Kejurda DIY


Siswa MAN 2 Yogyakarta Juara 3 Karate Kejurda DIY Ahmad Raichan Juara 3 Karate Kejurda DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-23 06:18:27

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Keunggulan MAN 2 Yogyakarta di bidang olah raga terakui lagi dengan torehan prestasi oleh Ahmad Raichan yang telah meraih Juara 3 kejuaraan daerah (Kejurda DIY) yg diadakan oleh Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki DIY) pada tgl 18-19 Oktober 2021 di gedung Graha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta. Raichan merasa tepat memilih MAN 2 Yogyakarta sebagai tempat belajar, sehingga memperoleh kesempatan yang sangat luas untuk terus dapat asah kompetensinya di bidang olah raga, khususnya karate.

“Alhamdulillah saya bisa juara 3 di even ini. Saya bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Mohon doa dan restu dari segenap keluarga besar Man 2 Yogyakarta supaya saya bisa lebih berprestasi lagi di even kejuaraan yg akan datang,” ucap Raichan dengan kalem sebagaimana pembawaannya yang cool.

Siswa MAN 2 Yogyakarta Juara 3 Karate Kejurda DIY

Anita Dwi Rossely, S.Pd Jas sebagai guru olah raga sekaligus wali kelas di kelas olah raga, terus mendorong kepada para peserta didik untuk berlatih keras, karena kompetensi olah raga dapat ditingkatkan jika rajin berlatih, tekun dan tanpa menyerah. Prestasi akan diraih jika memiliki jiwa kompetitif dan sportivitas tinggi.

Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa berharap, capaian prestasi tidak hanya berhenti di even ini, namun jadikan bakat dan minnat yang dimiliki sebagai jembatan untuk studi lanjut ke Perguruan Tinggi Negeri yang diinginkan melalui jalur prestasi. Jadikan momentum untuk terus digunakan, sebagai salah satu cara membanggakan orang tua, guru, MAN 2 Yogyakarta sekaligus di masa mendatang memberi manfaat yang besar pada masyarakat, agama, bangsa, dan negara. (pus)

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 39

Bagikan