Belajar Berdemokrasi, Siswa MTs Negeri 1 Bantul Adakan Pemilos


Belajar Berdemokrasi, Siswa MTs Negeri 1 Bantul Adakan Pemilos Kepala Madrasah memberikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-17 09:58:22

Bantul(MTsN1)--Para siswa MTs Negeri 1 Bantul mengadakan pemungutan suara untuk memilih Ketua OSIS dan seluruh perangkatnya Selasa(17/9) di ruang bekas kantin madrasah setempat. Ada 3 pasang calon Ketua dan wakil Ketua yang digadang menahkodai organisasi khusus siswa di madrasah tersebut yakni Muhammad Leikam Cahya Nugroho-Zaskia Putri Prasetya, Raditya Ziven Al Rizqi-Nabila Khairunna Salwa Afifah, dan Adi Putra-Muhammad Arifin Ilham.

“Saya sangat mengapresisasi kegiatan yang dilangsungkan oleh wakabid kesiswaan ini. Bagi para siswa kegiatan pemilos kali ini semoga menjadi arena untuk belajar berdemokrasi. Seluruh kegiatan ditangani oleh siswa baik itu pemanggilan siswa untuk memilih, penyerahak kartu suara, petugas tinta, saksi dan panwas semua dari siswa. Insya Allah bila minatur ini berjalan baik kelak saatnya nanti ketika siswa sudah memiliki hak pilih mereka akan menjadi pemilih aktif yang berkualitas,” kata kepala madrasah, Drs. Ahmad Daroji.

Belajar Berdemokrasi, Siswa MTs Negeri 1 Bantul Adakan Pemilos

Belajar Berdemokrasi, Siswa MTs Negeri 1 Bantul Adakan Pemilos

Salah satu petugas, Faiza Dhea, kelas 7 F merasa senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan Pemilos ini. “Saya senang bisa terlibat dalam kegiatan ini. Saya bertugas sebagai KPPS 1, menyerahkan kartu suara pada pemilih. Ini adalah pengalaman pertama saya dalam berdemokrasi di madrasah. Semoga berjalan lancar,” kata Dhea. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 189

Bagikan