Kunjungi Pemondokan Kafilah, Kabag TU Sampaikan Terima Kasih ke Pelatih dan Ofisial


Kunjungi Pemondokan Kafilah, Kabag TU Sampaikan Terima Kasih ke Pelatih dan Ofisial
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2021-10-20 23:33:32

Sofifi (Humas Kemenag DIY) – Semua Cabang dan Golongan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI yang berlangsung di Sofifi Maluku Utara telah merampungkan babak penyisihan pada Rabu (20/10/2021). Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY, H. Arif Gunadi, M.Pd.I. memberikan dukungan langsung kepada peserta dari DIY yang tampil pada hari terakhir. Kegiatan dipusatkan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kabag memberikan motivasi kepada para peserta yang tampil sekaligus berpesan apapun hasil yang diperoleh patut untuk disyukuri. “Kalian telah membawa nama DIY dengan tampil dalam STQ Nasional, apapun hasilnya nanti harus diterima dengan rasa syukur,” ungkap Arif.

Kunjungi Pemondokan Kafilah, Kabag TU Sampaikan Terima Kasih ke Pelatih dan Ofisial

Dalam kesempatan tersebut Arif juga menyempatkan mengunjungi pemondokan kafilah STQ untuk menemui para pelatih dan ofisial. Ia menyampaikan rasa terima kasih karena para pelatih dan ofisial telah memberikan kontribusi nyata untuk mendampingi para peserta sejak di Yogyakarta hingga tiba di Sofifi. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan ofisial yang sudah mendampingi para peserta sehingga mampu tampil maksimal,” ungkap Arif.

Selama di Sofifi, para peserta menginap di perumahan khusus ASN Provinsi Maluku Utara yang tidak jauh dari lokasi STQ Nasional digelar. Mereka menginap dalam beberapa rumah dengan setiap rumah ditinggali sekitar empat orang. Untuk kebutuhan makan dan minum, mendapatkan suplai dari Panitia STQ Nasional.

Selain Kabag TU, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Penais Zaw, Sigit Warsita, M.A., Plt. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi, Jauhar Musthofa, M.SI. serta Kepala Seksi Pemberdayaan Wakaf sekaligus ofisial Kafilah STQ Nasional DIY, H. Ujang Sihabudin, M.Si. Sementara dari Pemda DIY hadir Kabag Kebijakan SDM biro Bina Mental Yustin Dhamayanti SE, M.Si. serta Kabag Kebijakan SDM Biro Bina Mental Sri Adiningsih SH. [eko]

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 37

Bagikan