KUA Kapanewon Semin Resmi Layani Pojok Wakaf Uang Digital


KUA Kapanewon Semin Resmi Layani Pojok Wakaf Uang Digital
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-10-20 15:49:08

Semin (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA., didampingi Penyelenggara Zakat Wakaf, Hj. Sri Sugiyanti, S.H., M.Hum., menghadiri kegiatan Pelatihan dan Pemantapan Pojok Wakaf Uang Digital (PWUD) di KUA Kapanewon Semin, Selasa (19/10/2021) siang.

Kegiatan ini menghadirkan Roy Renwarin dan tim, dari Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia (YEWI) sebagai narasumber.

Sa’ban mengucapkan terima kasih kepada pihak YEWI yang senantiasa memberikan pendampingan terkait Pojok Wakaf Uang Digital (PWUD). “Untuk mobilisasi ke orang lain baik terkait dengan masalah aplikasi pasif amal ataupun juga terkait bagaimana meyakinkan agar orang mau berwakaf memang perlu ada kompetensi teknik tersendiri, dan tadi sudah dijelaskan panjang oleh Pak Roy,” ungkap Sa’ban.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan piagam yang telah ditandatangani oleh Kepala Kanwil Kemenag DIY, sebagai tanda bahwa KUA Kapanewon Semin telah resmi melayani layanan Pojok Wakaf Uang Digital (PWUD).

“Selamat kepada kawan-kawan KUA Semin dan seluruh perangkatnya telah siap untuk menjadi tempat kedua setelah KUA Rongkop untuk Pojok Wakaf Uang Digital (PWUD). Selamat berlomba-lomba mencari pahala untuk masuk surga bersama-sama,” pungkas Sa’ban. (sna)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 15

Bagikan