Kemenag Gunungkidul Beri Paket Sembako Bagi Santri Isoma


Kemenag Gunungkidul Beri Paket Sembako Bagi Santri Isoma
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-10-18 08:38:31

Gunungkidul (Kankemenag) – Dalam rangka memberi semangat kepada pengasuh, jajaran pengurus dan santri Pondok Pesantren An Nur Srimpi Karangmojo atas adanya santri yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) serta Penyelenggara Zakat dan Wakaf memberikan paket sembako dari UPZ Kemenag Gunungkidul, Jumat (15/10/2021).

Paket sembako diserahkan Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Hj. Sri Sugiyanti, SH., M.Hum. kepada perwakilan pondok pesantren An Nur Srimpi Karangmojo. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi PD Pontren, H. Yosep Muniri, S.Ag., MA., berharap  santri yang terkonfirmasi positif dapat segera sembuh. “Santri yang terkonfirmasi positif untuk disiplin isolasi sampai betul-betul dinyatakan sehat dari instansi yang berwenang,” pesan Yosep. 

Yosep menyatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan agar pengurus pondok pesantren dapat mematuhi perintah Gugus Tugas Covid-19 terkait protokol kesehatan, termasuk dalam penyelenggaraan pembelajaran di pondok pesantren.(and/sna)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 13

Bagikan