Tingkatkan Kompetensi, Bidang Pakis Gelar Bimtek PPKB Pengawas dan Guru PAI


Tingkatkan Kompetensi, Bidang Pakis Gelar Bimtek  PPKB Pengawas dan Guru PAI Kepala Bidang PAKIS, Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I. memberikan sambutan dalam PPKB, Senin (11/10/2021)
Kategori : BIDANG/PEMBIMAS
Tanggal : 2021-10-13 05:43:48

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY) -  Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar bimbingan teknis (Bimtek)  Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB), Senin (11/10/2021). Kegiatan diikuti Pengawas dan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dari lima Kabupaten/Kota se-DIY.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang PAKIS, Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I. berpesan agar pengawas dan guru dapat menindaklanjuti kegiatan PPKB dengan melakukan perubahan, perbaikan, pembaharuan atas ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti Bimtek. "Kami berharap para peserta dapat mengimbaskan ilmu dan pengalaman yang diperoleh kepada teman-teman yang lain," ungkap Buchori.

Tingkatkan Kompetensi, Bidang Pakis Gelar Bimtek  PPKB Pengawas dan Guru PAI

Ia juga berpesan agar dalam mengikuti kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hadir dalam acara pembukaan Kasi PAI PAUD dan Pendidikan Dasar, Drs. H. Rohyadi, MA.  serta Kasi PAI Pendidikan Menengah H. Abdul Haris Nufika, M.Pd. Pada Bidang PAKIS. Bimtek diikuti 30 peserta dengan menghadirkan 2 narasumber dari konsultan SPM Kemendikbud, DianaTriastuti, S.Pd dan dari lembaga layanan pendidikan CV. Cendekia Pratama Edukasi, Dr. Andi Prastowo, S.Ag. [eko]

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 15

Bagikan