Lolos Tingkat Provinsi, Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Kombanas Nasional


Lolos Tingkat Provinsi, Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Kombanas Nasional Siswa Manembayo ikuti kompetisi online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-11 09:40:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) bernama Novi Tsania Febriana kelas 12 Mipa 1 menjadi wakil Yogyakarta pada Kompetisi Bahasa Arab Nasional (Kombanas). Kompetisi ini diadakan oleh forum MGMP se-Indonesia. Sebeumnya siswa Manembayo telah lolos seleksi tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Pada Sabtu (02/10/21) Novi mengikuti Kombanas secara online. Bertempat di madrasah yang memiliki sarana memadai sebagai persyaratan lomba. Siswa kelas 12 itu harus mengerjakan soal-soal selama satu setengah jam. Kegiatan itu harus disiarkan langsung melalui Youtube live yang dapat dipantau oleh panitia.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan dukungan penuh kepada anak didiknya yang sedang mengikuti kompetisi. Selain memberikan bimbingan dari guru mata pelajaran Bahasa Arab, Novi juga mendapat pendampingan dari guru TIK yang mendampinginya dalam proses kompetisi. “Kami akan berikan fasilitas terbaik untuk anak didik dalam belajar. Dari kompetisi anak didik kami juga dapat belajar,” ujar Singgih. (uun)   

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 36

Bagikan