Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka, MTsN 6 Sleman Gelar Rapat Koordinasi


Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka, MTsN 6 Sleman Gelar Rapat Koordinasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-09 13:53:41

Sleman (MTsN 6 Sleman)—Sesuai hasil raker Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Pembelajaran Tatap Muka sudah dapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan berkoordinasi dengan gugus covid 19 Kalurahan setempat. “Ketentuan lainnya pelaksanaan PTM dilaksanakan 2 hari dalam seminggu masing-masing 2  jam,” jelas Harsoyo  dalam rapat persiapan pembelajaran tatap muka di aula asrama MTsN 6 Sleman, Jumat (8/10/2021)

Menanggapi paparan persiapan PTM Qomari zaman Ketua Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Sleman mengatakan bahwa atas nama komite madrasah mengucapkan banyak terima kasih atas berbagai persiapan yang dilakukan pihak madrasah guna terlaksananya pembelajaran tatap muka dengan baik.

Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka, MTsN 6 Sleman Gelar Rapat Koordinasi

"Mewakili Lurah Sinduadi sekaligus atas nama satgas covid kami mengucapkan terima kasih atas undangan pertemuan persiapan Pembelajaran Tatap Muka yang digagas oleh MTsN 6 Sleman.  Menindaklanjuti instruksi Bupati, kami mohon madrasah memperhatikan penerapan prokes dengan ketat. Upaya penerapan prokes secara ketat kami harapkan dapat diterapkan dengan maksimal, guna menhindari  munculnya claster baru di dunia pendidikan. Madrasah kami harapkan dapat secepatnya mengajukan permohonan ijin pelaksanaan pembelajaran tatap muka ke kalaurahan sinduadi,” terang Bagas Kaur Pemerintahan Kalurahan Sinduadi.

Suwardi wakil kepala bidang kurikulum menjelaskan bahwa untuk mengawali pembelajaran tatap muka pada masa pandemi covid 19 tahun ini, madrasah akan menerapkan sistem blended learning yaitu sistem pembelajaran yang mengkolaborasikan antara sistem daring dan luring. Bagi siswa yang orang tuanya mengijinkan anaknya untuk pembelajaran tatap muka, maka orang tua dapat mengantarkan ankanya ke madrasah. Rapat diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Komite Madrasah dan Lurah Sinduadi . (trj)

Kontributor : MTSN 6 SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 91

Bagikan