Sambut Kloter 97 SOC, Kakanwil Ajak Jamaah Menjadi Pribadi Pemurah


Sambut Kloter 97 SOC, Kakanwil Ajak Jamaah Menjadi Pribadi Pemurah
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-09-15 21:22:08

Boyolali (Inmas DIY) - Kedatangan Kloter 97 SOC di Asrama Haji Donohudan disambut langsung Kepala Kanwil Kemenag DIY, Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I. Dalam sambutanya Edhi menyampaikan rasa syukur karena jamaah bisa kembali ke tanah air dengan selamat. Ia mengajak agar jamaah menjaga kemabruran haji dengan perilaku terpuji.

Di antaranya dengan menggiatkan sedekah. "Dengan status haji, posisi jamaah semua di masyarakat akan berbeda sebelumnya. Untuk itu saya mengajak para jamaah untuk menjaga kebaikan-kebaikan di antaranya dengan memperbanyak sedekah," ungkap Edhi.

Sementara itu Wakil Bupati Sleman, Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes. mewakili Panitia Haji Daerah merasa bersyukur karena tetap dalam kondisi sehat. Terbukti selama proses penerimaan di Asrama Haji tidak ada yang batuk. "Sepuh-sepuh malah ampuh," ungkap Wabup.

Kloter 97 SOC terdiri dari 347 jamaah. Sedangkan yang kembali bersamaan sebanyak 338 orang. Tujuh tanazul, ikut dengan Kloter lain, satu wafat dan satu sakit dan masih dirawat di tanah suci. [eko]

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 106

Bagikan