Guru MTsN 5 Bantul Sukseskan Survey Lingkungan Belajar


Guru MTsN 5 Bantul Sukseskan Survey Lingkungan Belajar Bapak/ibu guru semangat melaksanakan Survey Lingkungan Belajar (SLB) di lab TIK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-06 19:45:51

Bantul (MTsN 5 Bantul) - Sejumlah 22 guru termasuk Kepala Madrasah, Rabu, (6/10) sedang melaksanakan Survey Lingkungan Belajar (SLB) yang merupakan salah satu bagian penting dari Asesmen Nasional yang akan melengkapi profiling  Sekolah/Madrasah dimana akan mencerminkan proses dan mutu di masing-masing  Satuan Pendidik.

 Sebelumnya Drs. Tavif Raharja selaku Kepala MTsN 5 Bantul memberikan arahan berkaitan dengan SLB. Yogyakarta menjadi barometer tingkat keterisian Survey Lingkungan Belajar (SLB), oleh karena itu kepada yang terhormat Bapak/Ibu  Guru yang sudah terdata wajib mengisi. Untuk Informasi dan pengisian Survey dapat diakses pada laman berikut: https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/Sedangkan pencetakan kartu login bagi kamad dan guru dapat diakses pada laman: https://dashboardslb.kemdikbud.go.id/ dengan menggunakan akses SSO, monggo bisa hubungi admin dapodik/admin  masing-masing Sekolah/Madrasah.

Rentang waktu pengisian antara tanggal 4 s.d 7 Oktober 2021 dan bisa diakses selama 24 jam penuh, menggunakan Hanphone/Laptop/PC yang terhubung dengan internet. “ jelas Tavif”. Selesai mendengarkan amanat Kepala Madrasah guru- guru dengan tekun mengerjakan SLB , ada yang di lab TIK, diperpustakaan dengan menggunakan Laptop dan ada juga yang di ruang guru. Guru-guru berharap apa yang dikerjakan ini membawa manfaat dan keberkahan dalam dunia pendidikan. (ym)

Kontributor : MTSN 5 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 59

Bagikan