MTsN 7 Bantul Lepas Mahasiswa PLP 1 UAD Yogyakarta


MTsN 7 Bantul Lepas Mahasiswa PLP 1 UAD Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-06 12:45:39

Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul melepas mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta pada Sabtu (21/09/2021). Penarikan secara daring dihadiri oleh Kepala MTsN 7 Bantul, dosen pembimbing, mahasiswa, dan guru pamong. Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutan mengatakan bahwa kerja sama yang dijalin selama ini sangatlah baik. Ia juga berharap dapat saling menguntungkan untuk kemajuan pendidikan di kedua belah pihak.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari UAD, Dr. Purwati Zisca Diana, M.Pd. bertutur bahwa mahasiswa sebanyak 8 orang yang terdiri dari 4 mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI), 2 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), dan 2 mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) telah selesai melakukan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 1 dari tanggal 15 s.d. 21 September 2021. Ucapan terima kasih disampaikannya dan memohon agar nanti diterima kembali saat PLP 2.

MTsN 7 Bantul Lepas Mahasiswa PLP 1 UAD Yogyakarta

Kesan dan pesan disampaikan oleh perwakilan guru pamong dan mahasiswa. Saat memberikan kesannya, Alfina dari program studi PAI sangat terharu sehingga menangis tersedu-sedu. (rsa)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 30

Bagikan