MTsN 7 Bantul Adakan Workshop Digital Based Learning Innovation


MTsN 7 Bantul Adakan Workshop Digital Based Learning Innovation
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-06 11:19:29

Bantul (MTsN7 Bantul) – MTsN 7 Bantul adakan Workshop Digital Based Learning Innovation. Acara ini diadakan di Ruang Laboratorium Komputer selama satu hari. Diikuti oleh semua guru di madrasah ini. Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Nurhidayati, S.Pd. mengatakan kalau kegiatan ini diupayakan untuk meningkatkan mutu pembelajaran baik daring maupun luring. Guru diharapkan bisa berinovasi sesuai dengan tuntutan zaman.

Workshop yang dilakukan dari pukul 07.00 sampai 15.00 ini, didampingi dan diarahkan oleh Didik Suriadi, S.E. pakar IT di MTsN 7 Bantul ini. Materi yang diberikan berupa teori dan praktik tentang elearning madrasah dan  Rapor Digital Madrasah (RDM). Semua fitur dipelajari sungguh-sungguh oleh peserta.

MTsN 7 Bantul Adakan Workshop Digital Based Learning Innovation

Salah satu guru peserta workshop Sri Wiharsih, M.Pd. mengatakan kalau workshop seperti ini sangat membantunya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Selain lebih mudah, juga bisa membuat siswa tidak bosan. Fasilitas yang sudah disediakan pemerintah sebaiknya digunakan semaksimal mungkin agar mutu pendidikan bisa selalu ditingkatkan. (rsa)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 34

Bagikan