Guru MAN 4 Bantul Hadiri Koordinasi Ke-3 Tim Vaksin Daerah Pokja 16 Banguntapan


Guru MAN 4 Bantul Hadiri Koordinasi Ke-3 Tim Vaksin Daerah Pokja 16 Banguntapan Elly Wakili tim vaksin Manembayo di rapat gabungan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-01 14:13:37

Bantul (MAN 4 Bantul) – Para siswa di daerah Pokja 16 Banguntapan akan segera mendapatkan vaksin. Vaksin didapat dari Polres Kabupaten Bantul. Tim pelaksana dibentuk dari para guru yang sekolahnya berada di area Pokja 16 Banguntapan. Salah satunya adalah guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo).

Pada Selasa (21/09/21) guru Manembayo yang bernama Elly Trisnaning menghadiri rapat koordinasi gabungan ke-3. Rapat diadakan di sekolah Menengah Pertama (SMP) Banguntapan 3. Dalam rapat itu Elly sebagai wakil dari para guru Manembayo yang menjadi tim vaksin. Rapat itu membahas teknis acara serta pembagian penanggungjawab setiap pos.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sebelumnya sudah emastikan bahwa gurunya sudah siap menjadi tim. Ia melihat dari segi kesehatan dan mental, para gurunya sudah siap menjadi tim vaksin. “Tidak mudah memilih guru untuk dijadikan tim vaksin. Ini bukan kegiatan sembarangan. Butuh orang-orang khusus unutk menanganinya,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 33

Bagikan