Satgas Covid-19 Kemenag Sleman Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di MAN 4 Sleman


Satgas Covid-19 Kemenag Sleman Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di MAN 4 Sleman Drs Tulus Dumadi,MA saat meninjau Vaksinasi di MAN 4 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-10-01 10:57:52

Sleman (MAN 4 Sleman) – Berbagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan.  Vaksinasi Dosis 2 salah satunya terus digalakkan, seperti yang dilakukan di MAN 4 Sleman Kamis (30/09/2021). 

Alhamdulillah  vaksinasi lancar dan tidak ada kerumunan, kita lihat saat ini sudah lengang dan semua peserta tertib.  Semoga target terpenuhi.  Kita juga berharap segera terwujud kekebalan komunal, pembelajaran tatap muka di sekolah dan madrasah segera terwujud,” papar Drs.  H. Tulus Dumadi, MA. ketua Satgas Covid-19 Kemenag Sleman saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di MAN 4 Sleman Kamis (30/09/2021).   Kehadiran Tulus Dumadi beserta staf diterima oleh Mohamad Yusuf,S.Ag. kepala MAN 4 Sleman untuk melihat langsung proses, mulai tempat pendaftaan, tempat tensi, ruang vaksin, observasi hingga photobooth

Satgas Covid-19 Kemenag Sleman Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di MAN 4 Sleman

Satgas Covid-19 Kemenag Sleman Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di MAN 4 Sleman

Vaksinasi tahap kedua ini diperuntukkan siswa dari 9 Madrasah yaitu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Candibinangun, MI Darul Ulum Sinar Melati, Madrasah Tsanawiyah (MTs) YAPI Pakem, MTs Negeri 4 Sleman, MTs Darul Ulum Sinar Melati, MTs Afkaaruna, Madrasah Aliyah (MA) Al-Qodir, MTs Al-Qodir, MAN 4 Sleman, dan Sekolah Menengah Theologi Katolik (SMTK) Cangkringan. Selain itu, para warga di sekitar madrasah/sekolah juga bisa ikut mendaftar.

Mohamad Yusuf melaporkan bahwa peserta yang terdaftar ada sebanyak 1172 orang, yang terdiri dari 1062 orang siswa, dan 110 warga di sekitar sekolah. Dari jumlah tersebut, peserta yang hadir berjumlah 1034 orang yang terdiri dari 982 orang siswa dan 86 warga.  Secara umum vaksinasi berjalan baik dan lancar berkat kerja sama yang baik antara Dinas Kesehatan Sleman, TNI, Polri, Kemenag Sleman, dan MAN 4 Sleman sebagai tempat penyelenggaraan. 

Tulus Dumadi mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi di madrasah yang berlokasi di Pojok Harjobinangun Pakem ini. Apresiasi juga datang sekolah yang turut vaksinasi.   “Kami dari SMTK Cangkringan mengucapkan terimakasih kepada MAN 4 Sleman yang telah memfasilitasi serta menolong kami dalam hal Vaksin ke satu dan dua, dan berharap agar kita semua sehat, inilah bentuk usaha yang telah kita lakukan bersama, selebihnya pencitalah yang bertindak,” tulis Budi perwakilan dari SMTK Cangringan melalui pesan singkatnya.  (eds/sri)

Kontributor : MAN4SLEMAN
Editor : Admin
Dibaca : 97

Bagikan