Doa Bersama untuk Kesehatan dan Keselamatan Bangsa dari Wabah Edisi Ke-12 Berlangsung Khidmat


Doa Bersama untuk Kesehatan dan Keselamatan Bangsa dari Wabah Edisi Ke-12 Berlangsung Khidmat Doa Bersama Ke-12 Itjen Kemenag RI
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2021-10-01 10:10:15

Jakarta (Itjen News) – Doa bersama putaran ke-12 Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) berlangsung khidmat dan sukses. Acara ini digelar secara virtual melalui zoom meeting dan live streaming di YouTube Channel Itjen Kemenag (30/09/2021).

Acara ini dihadiri oleh Inspektur Jenderal (Irjen) RI Deni Suardini, Sekretaris Itjen Mohamad Ali Irfan, Inspektur Wilayah (Irwil) I Maman Saepulloh, Irwil II Kusoy, Irwil III Hilmi Muhammadiyah, Irwil IV Suhersi, Inspektur investigasi Khairunas dan para peserta dari internal maupun eksternal Itjen kemenag.

"Pada malam edisi ke-12 hari ini kita berdoa. Alhamdulillah ini adalah sebuah prakarsa yg bagus, membudayakan kita sebagai Umat beragama untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Karena dengan doa kita insyaallah akan dapat memperoleh sesuatu rahmat dari Allah SWT dan suatu kemudahan serta kesejahteraan, dengan berdoa insyaallah kita akan mendapatkan apa yang kita butuhkan di dunia ini, dan dengan berdoa segala urusan kita akan di permudah oleh Allah SWT. Kebiasaan berzikir dan berdoa sebagai umat beragama tentunya sesuatu yg perlu kita Istiqomahkan, agar menjadi umat yang selalu bertakwa kepada-nya Tuhan yang Maha Esa," tutur Irwil IV pada pembukaan doa bersama putaran ke-12.

Meski diadakan secara virtual, namun kegiatan doa bersama ini berlangsung khidmat dengan serangkaian acara yang dipandu oleh host Hendry Arfyansyah, kata pembuka oleh Irwil IV, pembacaan Yasin dan tahlil oleh Safaat Setiawan, pembacaan selawat nariyah dan thibbil qulub oleh M. Noor Khozin, serta di akhiri pembacaan doa yang dipimpin oleh Ahmad Nurul Furqon.

Doa bersama dalam rangka melangitkan doa untuk kesehatan dan keselamatan bangsa dari wabah merupakan program Itjen Kemenag yang rutin tayang di YouTube Channel Itjen Kemenag setiap malam Jumat, mulai pukul 20.00 – 21.00 WIB.

(Sumber: Itjen Kemenag/mah/sri)

 

Kontributor : MAGANG
Editor : Admin
Dibaca : 23

Bagikan