Tingkatkan Branding Madrasah, MTsN 1 Bantul Bangun Tugu Papan Nama


Tingkatkan Branding Madrasah, MTsN 1 Bantul Bangun Tugu Papan Nama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-30 10:44:42

Bantul (MTsN 1 Bantul) —Untuk memperindah lokasi dan juga untuk memperlebar pandangan pengendara motor-mobil, MTs Negeri 1 Bantul membangun tugu papan nama di sudut depan madrasah. Papan nama bertuliskan MTsN 1 Bantul menggunakan panjang sekitar enam meter dengan tinggi sekitar dua setengah meter. Tugu papan nama tersebut juga mundur  sekitar dua meter dari fondasi awal, sehingga bagi pengendara sepeda motor atau mobil dapat mengambil manfaat karena luasan jalan menjadi bertambah. Namun demikian kondisi taman di depan tugu papan nama akan tetap terjaga sebab di depannya terdapat tiang listrik dengan cor beton yang kuat dan mampu melindungi dengan sempurna. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala TU MTs Negeri 1 Bantul, Yuni Kriswati , SH, M.M di ruang kerjanya, Kamis (30/9/21).

“Alhamdulillah, selesai sudah pembangunan tugu papan nama dan taman kecil di depannya. Pembuatan tugu papan nama berikut taman ini dimaksudkan untuk lebih mudah menemukan dan mengenali kampus MTs Negeri 1 Bantul. Di pintu gerbang sudah ada tulisan MTs Negeri 1 Bantul, namun jalan arah ke Imogiri Timur lebih ramai hingga tempat yang dipandang strategis adalah jalan yang menghubungkan jalan Imogiri Timur-Imogiri Barat yang membujur Barat-Timur” kata Yuni Kriswati.

Tingkatkan Branding Madrasah, MTsN 1 Bantul Bangun Tugu Papan Nama

Pembangunan tugu papan nama ini menghabiskan waktu lebih dari tiga minggu. Kebetulan, pada Rabu (29/9/21) di tempat yang tidak jauh dari situ Menag RI akan melakukan makan siang, sehingga pengerjaan pembuatan taman diakselerasi hingga selesai pada Selasa (28/9/21) dan menjadi tempat untuk foto bersama guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul dengan Menag Gus Yaqut Cholil Qoumas. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 90

Bagikan