Menag RI: MTsN 1 Bantul, Madrasah Tertua, Pasti Kaya Pengalamannya


Menag RI: MTsN 1 Bantul, Madrasah Tertua, Pasti  Kaya Pengalamannya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-29 18:49:40

Bantul (MTsN 1 Bantul) — Di sela-sela padatnya acara Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas menyempatkan diri untuk menyapa guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul. Setelah makan siang di lokasi yang tidak jauh dari kampus MTs Negeri 1 Bantul, Menag Yaqut Cholil Qoumas berpesan untuk memajukan pendidikan madrasah. Pesan tersebut disampaikan kepada guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul, Rabu, (29/09/21).

“Sebagai madrasah tsanawiyah tertua, saya kira  MTs Negeri 1 Bantul bisa memberi harapan dan angin segar. Madrasah ini layak menjadi destinasi pendidikan setelah siswa lulus SD atau MI, untuk itu kepada warga masyarakat, khususnya di Bantul ini untuk menyekolahkan para putra putrinya di MTs Negeri 1 Bantul. Sebagai madrasah tsanawiyah tertua yang kaya akan pengalaman, tentu tidak akan salah dalam membimbing santri-santri atau murid-muridnya. Sukses selalu untuk MTs Negeri 1 Bantul” kata Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Menag RI: MTsN 1 Bantul, Madrasah Tertua, Pasti  Kaya Pengalamannya

Menag RI: MTsN 1 Bantul, Madrasah Tertua, Pasti  Kaya Pengalamannya

Hadir pula bersama Menteri Agama RI, Kepala Kanwil Kemenag DIY, Drs. H. Masmin Afifi, M.Ag., Kabag TU, Arief Gunadi,  para pejabat Kanwil Kemenag DIY dan juga Kakan Kemenag Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S, Ag., MM. Pesan dan harapan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ini diharapkan dapat memacu guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul untuk segera memajukan pendidikan madrasah.  (vic/sri)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Admin
Dibaca : 139

Bagikan