Kakanwil Kemenag DIY Lakukan Monitoring Pelaksanaan ANBK di MAN 1 Gunungkidul


Kakanwil Kemenag DIY Lakukan Monitoring Pelaksanaan ANBK di MAN 1 Gunungkidul Kakanwil Kemenag DIY memantau kegiatan ANBK di laboratorium komputer MAN 1 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-29 10:24:02

Wonosari (MAN 1 Gunungkidul) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. melakukan monitoring pelaksanaan ANBK  hari kedua di MAN 1 Gunungkidul pada hari Selasa (28/09/2021). Beliau didampingi Kepala MAN 1 Gunungkidul, Kholis Muhajir, S. Ag., M.S.I. memantau pelaksanan ANBK  di laboratorium komputer.

Kakanwil Kemenag DIY menyampaikan pesan agar madrasah terus melakukan peningkatan prestasi,  senantiasa koordinasi dan memperkuat jalinan komunikasi baik dengan civitas madrasah maupun pihak lain. Selain itu, beliau menanyakan tentang kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Kakanwil Kemenag DIY Lakukan Monitoring Pelaksanaan ANBK di MAN 1 Gunungkidul

Kholis Muhajir menyampaikan bahwa untuk kesiapan PTMT, sarana prasarana sudah tersedia sesuai protokol kesehatan. Selain itu bapak ibu guru dan tenaga kependidikan serta peserta didik sudah mengisi survei kesiapan PTMT. Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diembani tugas untuk melaksanakan home visit ke seluruh siswa kelas X, XI dan XII yang berada di wilayah Gunungkidul. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan orangtua/wali siswa dan meminta persetujuan  untuk pelaksanaan PTMT sebagai salah satu syarat diperbolehkannya PTMT.

"Kami tinggal menunggu rekomendasi dari Satuan Gugus Tugas dan Kankemenag Gunungkidul", ujarnya. (ttn/sri)

Kontributor : MAN1GK
Editor : Admin
Dibaca : 184

Bagikan