Antusias Siswa MTsN 5 Sleman dalam Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua


Antusias Siswa MTsN 5 Sleman dalam Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-28 16:23:14

Sleman (MTsN 5 Sleman) -Dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 dan pembelajaran tatap muka di madrasah, maka MTsN 5 Sleman ikut menyukseskan vaksinasi covid-19 untuk siswa yang berusia 12 tahun keatas. 

Siswa yang divaksin dari kelas VII-IX.  Seluruh peserta didik harus mengikuti vaksinasi yang tentunya sudah mendapat izin dari orang tua. Siswa MTsN 5 Sleman sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Kegiatan vaksinasi dosis kedua tersebut dilaksanakan di MAN 1 Sleman pada hari Selasa, tanggal 28 September 2021, pukul 08.00 dengan tertib dan prokes yang ketat. 

Antusias Siswa MTsN 5 Sleman dalam Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

"Ratusan siswa yang mengikuti vaksin alhamdulillah tidak ada yang mendapatkan keluhan sesak nafas, pusing atau mual setelah divaksin. Kami pendamping selalu menanyakan tentang hal tersebut di tempat observasi. Alhamdulilah para siswa tidak merasakan keluhan apapun. Suksesnya kegiatan ini karena dukungan dan kerjasama tim yang bertugas. Tak hanya dari pihak penyelenggara tetapi juga dari tim satgas Covid -19,” tutur Sigit Wahyu H, Wakabid kesiswaan. 

Semua guru pegawai turut terjun ke lapangan demi mendukung kelancaran dan ketertiban program vaksinasi. Hal ini sebagaimana diamanatkan oleh Kepala Madrasah Busyroni Majid dalam briefing hari Senin (27/09/2021) agar para guru pegawai turut mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi bagi siswa MTsN 5 Sleman. "Kita upayakan semaksimal mungkin dalam mengikuti vaksinasi massal untuk siswa MTsN 5 Sleman agar berjalan lancar dan tertib", ujarnya.

Para siswa datang tepat waktu sesuai dengan arahan yang menunjukkan bahwa mereka sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Hal tersebut tentunya juga tak lepas dari dukungan para orang tua wali siswa. Harapan besar dari para siswa dan orang tua wali siswa dengan adanya vaksinasi tersebut bisa belajar tatap muka dan semua kondisi menjadi normal kembali. Aamiin YRA. (ERR)

Kontributor : MTSN5SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 89

Bagikan