MAN 2 Bantul Laksanakan Evaluasi Diri Madrasah dan Raker Penyusunan Program 2022


MAN 2 Bantul Laksanakan Evaluasi Diri Madrasah dan Raker Penyusunan Program 2022 Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. memberikan sambutan dalam Evaluasi Diri Madrasah dan Raker Penyusunan Program 2022
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-27 10:52:48

Bantul (MAN 2 Bantul) Dampak Pandemi Covid-19 dirasakan pada setiap lini kegiatan, hal ini juga dirasakan oleh MAN 2 Bantul. Beberapa agenda madrasah sempat tertunda dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), diantaranya adalah kegiatan evaluasi diri madrasah dan penyusunan program tahun 2022 yang baru terlaksana pada hari ini 27/9/2021. Rapat Kerja merupakan agenda tahunan madrasah untuk melalsanakan evaluasi pelaksanaan program tahun yang sudah berjalan dan penyusunan program di tahun kedepan.

Drs. Ulul Ajib, M.Pd. selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan berbagai informasi terkait kedinasan, diantaranya adalah persiapan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang akan digelar pada tanggal 29 dan 30 September 2021. Dalam paparannya beliau juga menyampaikan bahwa pelaksanaan raker penyusunan program kerja dan evaluasi madrasah di MAN 2 Bantul harus segera dilaksanakan mengingat pelaksanaan tatap muka siswa terbatas akan segera dilakukan, sehingga persiapannya harus matang dan terarah. Sambutannya diakhiri dengan membuka kegiatan raker secara resmi, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan program  bermanfaat bagi MAN 2 Bantul.

MAN 2 Bantul Laksanakan Evaluasi Diri Madrasah dan Raker Penyusunan Program 2022

Sebelum pelaksanaan raker didahului dengan penyampaian program dari wakil kepala bidang kurikulum terkait persiapan Pertemuan Tatap Muka Terbatas dimasa pandemi yang insya Allah akan dilaksanakan pada awal bulan oktober mendatang. Kami persiapkan segala sesuatunya agar persiapan PTM berjalan dengan baik dan sesuai rencana, meskipun masih dalam masa pandemi, ucap Fitria Endang Susana, S.Pd. dalam paparannya.

Dalam rapat kerja kali ini kami bagi dalam masing-masing komisi sesuai standar untuk mempermudah pengisian EDM dan penyusunan RKAM sehingga langsung dapat di upload bukti dalam aplikasi E-RKAM, semoga raker kali ini dapat menjadi wasilah kemajuan MAN 2 Bantul, tutur Muhammad Masruri, M.Pd. selaku ketua Tim Penyusunan RKAM. (msr)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 111

Bagikan