MAN 2 Bantul Gelar Rapat Akhir Tahun Anggaran 2020 Bersama Komite Madrasah


MAN 2 Bantul Gelar Rapat Akhir Tahun Anggaran 2020 Bersama Komite Madrasah Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Tutup Tahun Anggaran 2020/2021 Pimpinan dan Staff MAN 2 Bantul bersama Komite Madrasah di Bebakaran Jl. Parangtritis
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-27 10:50:40

Bantul (MAN 2 Bantul) - Kemajuan sebuah madrasah tak lepas dari kontribusi dan peran serta berbagai pihak. Kepala Madrasah, Guru, tenaga kependidikan dan komite selayaknya bersinergi demi meningkatkan kualitas madrasah. Untuk mewujudkan hal tersebut MAN 2 Bantul melakukan berbagai upaya di internal madrasah maupun dengan komite diantaranya dengan terselenggaranya Laporan Pertanggungjawaban Tutup Tahun Anggaran 2020/ 2021 yang dilaksanakan tanggal 25/9/2021 bersama dengan anggota komite MAN 2 Bantul. Pelaksanaan LPJ Tutup Tahun Anggaran MAN 2 Bantul merupakan sebuah bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan pembelajaran kepada Komite Madrasah guna mendapatkan persetujuan dan masukan demi kebaikan di tahun yang akan datang.

Dalam sambutannya Drs. Ulul Ajib, M.Pd. menegaskan bahwa kami selaku penyelenggara proses pendidikan di MAN 2 Bantul telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi siswa-siswi MAN 2 Bantul di Tahun Pelajaran 2020/ 2021, meski dalam masa pandemi. Alhamdulillah proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar meskipun dengan cara virtual/ daring, tapi tidak menghambat pelaksanaan pembelajaran. Kami sampaikan hasil laporan keuangan dalam kurun waktu tahun pelajaran 2020/ 2021 kepada komite untuk mendapatkan persetujuan dan masukan demi kebaikan MAN 2 Bantul kedepannya, tandas Ulul.

Di akhir acara berbagai tanggapan muncul dari anggota komite menanggapi paparan yang disampaikan kepala madrasah, terutama dari ketua komite MAN 2 Bantul Rusmujiyono. Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala madrasah beserta jajarannya atas penyelenggaraan pembelajaran di tahun pelajaran 2020/2021, semoga kedepan MAN 2 Bantul bisa memaksimalkan potensi dan dapat melaksanakan pembelajaran lebih baik lagi, papar beliau. Dan diakhiri secara resmi menyetujui LPJ tutup tahun anggaran MAN 2 Bantul. Pertemuan ini alhamdulillah dihadiri oleh  seluruh anggota komite bersama dengan staff pimpinan MAN 2 Bantul dan dapat berjalan dengan lancar. (msr)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 102

Bagikan