Siswa MAN 4 Bantul Diterima Anggota DPRD DIY di Ruang Kerjanya


Siswa MAN 4 Bantul Diterima Anggota DPRD DIY di Ruang Kerjanya Afsar diterima anggota DPRD di ruangannya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-22 12:41:26

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Mohammad Afsar lolos seleksi dalam kegiatan Parlemen Remaja tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia. Dalam kegiatan Parlemen Remaja, Afsar menjadi Wakil siswa dari Daerah Pemilihan (Dapil) DIY.

Pada Senin (06/09/21), Afsar melakukan audiensi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Ia disamput langsung oleh perwakilan anggota DPRD di ruang kerjanya. Tujuan kedatangan Afsar di kantor wakil rakyat bahwa dirinya telah ditetapkan sebagai wakil siswa untuk kegiatan yang dilakukan oleh DPR-RI mewakili Dapil DPRD DIY. Selanjutnya ia meminda bimbingan dan do’a agar dapat mengikuti kegiatan Parlemen Remaja dengan baik.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno merasa gembira anak didiknya dapat diterima baik di kantor DPRD DIY. Ia berharap siswanya dapat dukungan dan do’a dari masyarakat DIY karena Afsar menjadi wakilnya di kegiatan Parlemen Remaja. “Kami berharap mendapat dukungan dari semua masyarakat DIY. Semoga siswa kami dapat mengemban amanat dengan baik,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 35

Bagikan