Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Ikut Sukseskan Vaksinasi Pelajar Se-Kapanewon Piyungan


Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Ikut Sukseskan Vaksinasi Pelajar Se-Kapanewon Piyungan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-22 12:06:35

Bantul (MTsN 7 Bantul) - Rabu (22/09/2021) MTsN 7 Bantul bersama sekolah dan madrasah Se-Pokja Kapanewon Piyungan terlibat dalam program vaksinasi pelajar Se-Kapanewon Piyungan. Kegiatan vaksinasi pelajar ini merupakan kerja sama antara sekolah/madrasah Se-Kapanewon Piyungan dengan Polres Bantul dan Polsek Piyungan.

Pada kegiatan vaksinasi pelajar tersebut guru dan pegawai dari MTsN 7 Bantul ikut terlibat dalam kepanitiaan. Terhitung ada 15 orang guru dan pegawai yang diterjunkan untuk ikut menyukseskan program vaksinasi pelajar ini. "Saya selaku Kepala MTsN 7 Bantul sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi pelajar ini, jadi tentu MTsN 7 Bantul akan memberikan kinerja yang maksimal dalam kepanitiaan ini," papar Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I.

Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Ikut Sukseskan Vaksinasi Pelajar Se-Kapanewon Piyungan

Guru dan pegawai MTsN 7 Bantul disebar ke beberapa tim dalam kepanitiaan ini, antara lain tim pendaftaran, tim pengecekan suhu dan tensi darah, tim pengarah alur, tim entri data peserta vaksin, dan tim publikasi dan dokumentasi. "Guru dan pegawai MTsN 7 Bantul kami sebar ke beberapa tim, kecuali tim screening kesehatan dan tim penyuntik vaksin. Kami tidak punya kapasitas di sana, karena itu ranah para nakes," tambah Tutuk Husniati.

Perlu diketahui rencananya 3000 siswa Se-Kapanewon akan mengikuti vaksinasi pelajar. Diperkirakan kegiatan vaksinasi pelajar ini selesai hingga pukul 15.30 WIB. (day)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 58

Bagikan