MTsN 3 Sleman Gelar Vaksinasi Massal Tahap II


MTsN 3 Sleman Gelar Vaksinasi Massal Tahap II Seorang petugas medis sedang mengukur tekanan darah peserta vaksin
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-22 11:22:01

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Program Vaksinasi Tahap II untuk siswa madrasah di Kabupaten Sleman terus digulirkan  oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. MTsN 3 Sleman yang merupakan anggota kelompok vaksinasi masal MAN 2 Sleman menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksin massal tahap II yang diselenggarakan pada Rabu,  22 September 2021 ini.

Terdapat 974 pendaftar vaksin yang berasal dari 299 siswa MAN 2 Sleman, 297 siswa MTsN 3 Sleman, 157 siswa MTsN 9 Sleman, 14 siswa dan 1 guru MA Raudhatul Muttaqien, 69 siswa dan 6 guru MTs Raudhatul Muttaqien, 40 siswa MTs Anwar Futuhiyah, 11 siswa MI Sembego, dan 80 orang masyarakat umum.

MTsN 3 Sleman Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S.Ag menilai seluruh petugas dari Dinas Kesehatan, TNI dan relawan gabungan bekerja dengan kompak. “Para petugas gabungan dari Dinkes, TNI, relawan gabungan dari beberapa madrasah menunjukkan kerja sama tim yang kompak. Hal tersebut didasari pengabdian yang tulus demi mendukung anak anak bangsa agar tetap sehat dan terhindar dari paparan covid-19. Karena di tangan siswa-siswalah, estafet perjuangan bangsa dapat diteruskan,” tutur Kamad MTsN 3 Sleman.

Pelaksanaan vaksinasi dibagi ke dalam empat sesi. Selain itu, panitia lokal menyiapkan beberapa petugas untuk membantu petugas dari Dinkes dan  lima Liaison officer (LO) yang memantau kondisi pada masing-masing pos sehingga proses vaksinasi berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (dee)

Kontributor : MTSN3SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 328

Bagikan