Monitoring dari Subbag Perencanaan Kanwil ke MTsN 5 Bantul


Monitoring dari Subbag Perencanaan Kanwil ke MTsN 5 Bantul Kepala Tata Usaha Slamet Widodo dengan tim Monitoring dari sub Bag Perencanaan Data dan Informasi dr.H. Tedjo Katon
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-22 10:21:40

Bantul ( MTsN 5 Bantul )- Tim Monitoring dari Sub Bag Perencanaan, Data dan Informasi datang ke MTs N 5 Bantul dalam rangka Monitoring dan Evaluasi e.Bappenas Smart DJA,(21/9). Hadir Kepala Bag Tata Usaha Kanwil Kemenang H. Arief Gunadi, S.Ag.M.Pd, didampingi  dr. H.Tedjo Katon, Fatakhul Huda, SE, Khoirul Anwa, S.Kom dan Findita Dewi Setyasari .

Dalam sambutannya yang diwakili oleh dr. Tedjo Katon untuk monitoring di madrasah  sangat perlu dilaksanakan dengan harapan madrsah semakin maju dan terus memperbanyak publikasi di medsos, harus berkomunikasi dan beraudiensi dengan Kakanwil dan pejabat terkait, serta menampilkan potensi yang dimiliki  madrasah .

Kehadiran Tim Monitoring disambut oleh Kepala Tata Usaha Slamet Widodo , Waka dan koordinator agama , bertempat di lab Ipa. Slamet menyambut baik dan senang atas kehadiran Tim Monitoring selain bisa sharing juga saling bersilaturahmi dengan pejabat dari Kanwil. Dalam pertemuan ini juga disampaikan keinginan pihak madrasah untuk merenovasi musala menjadi dua fungsi yaitu lantai satu musala dan lantai dua aula, hal ini bertujuan agar madrasah bisa memiliki aula, karena selama ini baru bisa mengunakan ruang kelas sebagai tempat pertemuan para wali siswa. Besar harapan madrasah kepada tim monitoring untuk membantu dan mewujudkan rencana pembangunan musala tersebut. (ym)

Kontributor : MTSN 5 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 26

Bagikan