Pengawas MAN 4 Bantul Periksa Perangkat Pembelajaran TP 2021/2022 Milik Guru Muda


Pengawas MAN 4 Bantul Periksa Perangkat Pembelajaran TP 2021/2022 Milik Guru Muda Pengawas sedang memeriksa perangkat pembelajaran milik guru muda
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-19 21:53:53

Bantul (MAN 4 Bantul) – Guna mengarungi tahun pelajaran 2021/2022, setiap guru harus memiliki perangkat pembelajaran seperti silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan lain sebagainya. Perangkat itu akan digunakan untuk dibuat acuan dalam melaksanakan tugas sebagai guru. Termasuk guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo yang harus menyipakan itu.

Pada Selasa (31/08/21) peangawas Manembayo Ening Yuni Soleh Astuti datang ke madrasah dan menemui para guru muda. Sesampainya di sana ia sudah melihat para guru muda berkumpul di salah satu ruang dengan membawa tumpukan administrasi. Para guru muda menghadap pengawas satu persatu untuk menyerahkan berkas. Pengawas dengan teliti mengoreksi perangkat pembelajaran serta memberikan masukan jika ditemukan hal yang kurang pas.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan pujian kepada para guru mudanya. Semua sudah membuat perangkat pembelajaran tahun 2021/2022 dengan baik. harapannya, pelaksanaan pembelajaran di Manembayo dapat berjalan maksimak dan menciptakan generasi muda yang unggul. “Kami gembira melihat semangat para guru muda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 34

Bagikan