Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, MIN 3 Gunungkidul membersihkan lingkungan madrasah


Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, MIN 3 Gunungkidul membersihkan lingkungan madrasah Pegawai dan tukang las membenahi pagar yang rapuh
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-17 10:49:19

Gunungkidul (MIN 3 Gunungkidul)--Tahun pelajaran 2021/2022 sudah berjalan dua bulan. Pada tahun pelajaran ini,  Kementerian Agama telah memulai menerapkan kebijakan untuk pembelajaran tatap muka terbatas meski pandemi covid-19 masih melanda. Untuk kesiapan pelaksanaan pembelajaran terbatas, keluarga MIN 3 Gunungkidul bersama membersihkan lingkungan madrasah.

Kegiatan bersih-bersih ini meliputi membenahi pagar sekolah, membersihkan ruangan kelas, menyiapkan meja sesuai kondisi kelas dengan jarak 1 meter. Semua guru dan pegawai di MIN 3 Gunungkidul tampak aktif dan semangat menatap pembelaran tatap muka terbatas ini.

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, MIN 3 Gunungkidul membersihkan lingkungan madrasah

Pembelajaran tatap muka terbatas ini tentu saja tidak mudah. Seluruh stakeholder madrasah harus telah diberikan edukasi covid-19 dan penerapan protokol kesehatan harus sudah diterapkan dengan baik. Pembiasaan 5M harus sudah tampak nyata di instansi pendidikan tersebut, agar laju penularan Covid-19 benar-benar dapat ditekan bahkan tidak terjadi.

"Tim sarana prasarana harus bergerak cepat untuk memenuhi standar protokol kesehatan, kebetulan ada pagar yang rapuh, meja yang kurang dalam kelas. Semua segera dibenahi sebelum Pembelajaran tatap muka terbats dimulai pada minggu depan," ungkap Sri Hartati, Kepala MIN 3 Gunungkidul. (khozrul)

Kontributor : MIN3GEKA
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 25

Bagikan