Siswa MAN 4 Bantul Wakili DIY dalam Kegiatan Parlemen Remaja


Siswa MAN 4 Bantul Wakili DIY dalam Kegiatan Parlemen Remaja Afsar duta parlemen remaja DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-12 13:52:57

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar gembira datang dari siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Ia adalah Muhamad Afsar siswa kelas 12 IPS 2 yang lolos tingkat nasional pada kegiatan Parlemen Remaja mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini diadakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Pada Rabu (25/08/21) Afsar mengabarkan bahwa dirinya telah lolos tingkat nasional pada kegiatan Parlemen Remaja. Ia juga meminta dukungan dari warga Manembayo khususnya para guru yang telah membimbingnya. Selanjutnya ia akan melakukan persiapan untuk mengikuti pembekalan yang dilakukan oleh panitia dan mengenalkan DIY kepada duta dari provinsi lainnya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengaku gembira atas capaian anak didiknya. Ia memberikan selamat kepada Afsar yang telah menjadi duta parlemen remaja untuk DIY. “Merupakan kebanggan memiliki siswa berprestasi yang menjadi wakil DIY untuk kompetisi nasional. Semoga ia dapat mengarumkan nama DIY dan madrasah khususnya MAN 4 Bantul,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 31

Bagikan